NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

AKBP BUDIMAN SULAKSONO S.I.K Jabat Kapolres Lampung Utara

GERBANGPATRIOT.COM – Jabatan Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara resmi diserahterimakan dari AKBP Eka Mulyana, S.I.K. kepada AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., (25/10).

Pelaksanaan serahterima jabatan Kapolres Lampung Utara langsung dipimpin oleh Kapolda Lampung Irjen Drs. Purwadi Arianto, Msi di lampangan apel Mapolda Lampung.

Usai pelaksanaan sertijab AKBP Eka Mulyana, S.I.K. yang saat ini menjabat sebagai Wakapolres Bekasi Kota Polda Metro Jaya, menyampaikan dengan dilantiknya AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K menjadi Kapolres Lampung Utara yang baru, tentunya tongkat estapet kepemimpinan untuk saat ini telah berganti.

Sesuai dengan tupoksinya dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat dalam hal mengamankan kamtibmas di Lampung Utara, AKBP EKA berharap agar solidaritas internal kepolisian tetap digalakkan.

“Satu tahun satu bulan saya menjabat sebagai Kapolres di Lampung Utara ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyrakat dan personil Polres Lampung Utara atas kerja sama yang baik selama ini yang telah membesarkan kesatuan Polres Lampung Utara,” Katanya.

Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan bahwa dirinya berterima kasih dan bersyukur saat ini telah menjadi bagian dari Polres Lampung Utara untuk melanjutkan tongkat estapet dan melaksanakan tugas sebagai mana mestinya.

AKBP Budiman mengatakan bahwa jabatan Kapolres itu merupakan bagian dari sebuah organisasi. “Saya berharap kepada seluruh anggota dan jajaran agar saling berkerjasama dalam menjalankan tugas, agar kita dapat mewujudkan tupoksi kita sebagai anggota Polri,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.