NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

KONSOLIDASI PEMENANGAN, KETUA DPD PKS BEKASI

GERBANGPATRIOT.COM – Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh optimis partainya akan meraih suara signifikan dalam perhelatan Pilpres dan Pileg pada 17 April mendatang.

Pasalnya PKS Kabupaten Bekasi telah menyiapkan strategi khusus dalam kurun 90 hari menjelang pemilu 2019 dengan melakukan konsolidasi Kader dilevel struktur, pendukung bahkan simpatisan partai.

Hal tersebut ia sampaikan usai memberikan pembekalan kepada Kader dan Simpatisan PKS sekabupaten Bekasi di acara Konsolidasi Pemenangan DPD PKS Kabupaten Bekasi di @Hom Hotel, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Ahad (13/1/2019)

“Tujuan konsolidasi ini untuk memberikan bekalan teknis kepada kader, supaya masing-masing caleg mendapatkan suara yang signifikan, harus ngisi suara dan tidak kosong,” katanya.

“Selain itu agar terjadi pemerataan, sehingga semua Ranting (DPRa) mengerti tugas dan kerjanya, supaya terjadi saling tukar pengalaman, tukar informasi dan tukar skill juga,” lanjutnya.

  1. Nuh juga menegaskan, sejak konsolidasi tersebut, gerakan PKS harus grounded, ke lapangan langsung dengan menyapa para calon pemilih.

“Berdasarkan hasil survey, masyarakat akan memilih dengan gerakan menyapa sebanyak 70%, 10-20% dengan baliho, sisanya dengan cara yang lain. Kalau para caleg kecil daya sentuhnya, maka seluruh kader dan simpatisan akan menjadi kepanjangan tangan caleg-calegnya,” pungkasnya.

Ketua DPD PKS juga berharap ada sinergi antara struktur partai dan para caleg sehingga hasilnya akan optimal. Konsolidasi pemenangan selain dihadiri oleh Mohamad Nuh, juga hadir Imam Hambali (Sekretaris Umum DPD), Ahmad Syaikhu (ketua DPW Jabar), Abdul Jabar Madjid (Ketua Dewan Syariah Wilayah) dan sejumlah Caleg PKS serta para pengurus DPC dan DPRa. (Msd) / (Dns)

 

SUMBER.  SALURANSATU.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.