NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

KETUA DPRD KOTA DEPOK MERESMIKAN LAPANGAN RT 04/06 VILA SANTIKA GROGOL

GERBANGPATRIOT.COM – Depok, Ketua DPRD Kota Depok Ir. H.T.M Yusufsyah Putra bersama perwakilan Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok Robby Kurniawan, perwakilan Kecamatan Limo Pefrianto, Ketua RW 06 Amsir, S.Pd, Ketua RT 04/06 Thamrin Salim, Ketua RT 02/06 Wahiruddin dan tokoh masyarakat RT 04/06 Grogol meresmikan Lapangan Serbaguna Vila Santika di Lingkungan RT 04/06 Kelurahan Grogol, Limo, Kota Depok, Sabtu (26/8/2023).

Acara peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti ini adalah salah satu bentuk upaya Pemerintah dan DPRD Kota Depok dalam meningkatkan kesehatan warganya melalui pemberian fasilitas olahraga bagi masyarakat.
Ketua DPRD Kota Depok, Bang Putra dalam sambutannya menyebutkan bahwa pembangunan Lapangan Serbaguna Vila Santika ini membuatnya terkesan, “sangat bagus dan sarat dengan gotong royong warganya”. Semoga pengalaman pembangunan di Vila Santika ini bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Depok secara umum.
“Saya bahagia karena dapat mengawal pembangunan lapangan ini melalui aspirasi dan kolaborasi sehingga akhirnya menjadi kenyataan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. Semoga nanti fasilitas lain di tempat ini semakin lengkap. Yang terpenting adalah kita sehat dengan berolahraga,” terangnya.

Pembangunan fasilitas olahraga ini menurut Bang Putra adalah bentuk stimulus untuk melahirkan talenta-talenta muda Kota Depok di bidang olahraga dan kreatifitas secara umum, “Semoga kedepan akan muncul talenta-talenta olahraga baik untuk tingkat daerah, nasional bahkan internasional. Walaupun berada di RT 04/06, saya harap lapangan ini bisa bermanfaat dan menjangkau sebanyak-banyaknya lapisan masyarakat,” himbaunya.
Vila Santika II yang ASIK
Sebagai tuan rumah, Ketua RT 04/06 Grogol Thamrin Salim mengatakan bahwa fasilitas lapangan serbaguna ini akan digunakan sebagai pusat pembinaan masyarakat semakin ASIK. ASIK adalah motto warga RT 04/06 Vila Santika II yang dilaunching bertepatan dengan peresmian lapangan ini. “ASIK adalah akronim dari Aman-Santun-Indanh-Keren”, terang Thamrin.

Warga Vila Santika sendiri sangat bangga dengan pencapaian ini dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Depok beserta jajaran atas fasilitas yang diberikan. Salah satu warga yang rumahnya berdampingan dengan lapangan, Agus Joko Lelono menyambut baik fasilitas ini dan siap mendukung jajaran RT dan lingkungan untuk bersama-sama memanfaatkan lapangan untuk kemajuan dan kebersamaan menuju Vila Santika dan Depok yang lebih ASIK.(Dns)