NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ketua DPRD Kota Bekasi Serukan Pembelaan Rakyat Palestina

GERBANGPATRIOT.COM-Kota Bekasi, Aksi massa Bekasi Bersama Palestina di Kota Bekasi dihadiri berbagai tokoh. Salah satunya, Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah yang turut berorasi di tengah ribuan massa.
Dari atas mobil komando, di tengah-tengah massa aksi Bekasi Bersama Palestina, Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah menyerukan masyarakat untuk memberi dukungan kepada rakyat Palestina yang tertindas dari kezaliman zionis Israel.

“Kita tidak boleh tinggal diam. Selain dipersatukan ajaran dan nilai-nilai agama, nilai kemanusiaan kita harus terpanggil bersatu memberi dukungan bagi warga Palestina yang tengah berjuang untuk kemerdekaannya dari invasi Israel,” teriak Saifuddaulah disambut teriakan ‘Allahu Akbar’ dari massa aksi Bekasi Bersama Palestina, di area Car Free Day (CFD) Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2023).
Yup, Saifuddaulah hadir bersama ribuan warga Kota Bekasi yang tumpah ruah di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, menyuarakan pembelaan untuk kemerdekaan rakyat Palestina.
Ketua DPRD Kota Bekasi ini menyatu dan berbaur dengan warga, mengajak umat muslim khususnya dan warga Kota Bekasi untuk turut andil dalam perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina.
“Jika kita tidak bisa menyumbang/donasi, maka kita terus berdoa setiap saat untuk perjuangan dan kemerdekaan rakyat Palestina. Sehingga diberi kemenangan dan berdaulat di tanah yang dijanjikan,” ungkap Saifuddaulah.
Masa aksi juga membawa berbagai spanduk dan poster poster berisi seruan dukungan kepada Palestina turut dibawa sejumlah massa aksi.
Poster-poster itu salah satunya bertuliskan ‘Usir Penjajah Israel dari Bumi Palestina’ hingga ‘Boikot Produk-Produk Israel & Pendukungnya’.(**)