NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Penyegaran Organisasi, Pemkot Bekasi Lakukan Rolling Jabatan

GERBANGPATRIOT.COM – Dalam rangka perwujudan Good Governance dan penyegaran tugas, Pemerintah Kota Bekasi, Kamis, (29/11/2018), bertempat di ruang pres room Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Kantor Walikota Bekasi, menggelar serah terima jabatan dua pejabat struktural yakni Kepala Badan Penelitian dan Pembangunan (Balitbang) dan Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi, sebelumnya pada 27 Nopember 2018, telah melantik pejabat struktural tersebut.

Serah terima jabatan ditandai penandatanganan memori jabatan disaksikan Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asda II), Pemkot Bekasi, Kariman.

Pada kesempatan tersebut, Encu Herman melepas jabatannya sebagai Kepala Balitbang digantikan Mohamad Kosim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Asda II Kariman mengatakan para pejabat yang dilantik, merupakan teman seperjuangan dalam membangun Kota Bekasi.

Ditambahkanya, penyegaran di dalam organisasi merupakan hal wajar dan perlu dilakukan.

Ia pun ingin program kerja dua perangkat daerah baik, Diskominfo dan Balitbang akan terus berlanjut dan berharap para kepala bidang hingga staf membantu tugas pemimpin yang baru tersebut.

“Saya ucapkan selamat bertugas. Karena ini bagian dari penyegaran organisasi program yang telah disusun bisa dilanjutkan kepala perangkat yang baru dan tentunya tidak bisa dilakukan sendiri perlu dukungan jajaran dibawahnya,” pungkas Kariman.(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.