NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Peringati HUT PAN Ke 25 DPD PAN Kota Bekasi Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Memperingati HUT PAN Ke 25 DPD PAN Kota Bekasi melakukan ziarah ke makam pahlawan nasional KH. Noer Ali di komplek Pondok Pesantren Attaqwa Putri, Jalan Ujung Harapan Bahagia, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sejumlah calon legislatif dan anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi turut serta dalam rombongan yang bertolak dari kantor DPD PAN Kota Bekasi Jalan raya Siliwangi KM 05 Blok RA 09 Komplek Perkantoran Pasar Segar, Rawalumbu, Kota Bekasi menuju Ponpes Attaqwa.

Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathur R. Duata mengatakan tujuan kita berziarah ke makam pahlawan untuk mengingatkan kita khususnya kepada penerus bangsa agar tidak melupakan sejarah dan menghormati jasa para pahlawan terdahulu.

“Acara ini kita lakukan setiap tahunnya mengunjungi dan berziarah ke makam KH Noer Ali. Beliau adalah tokoh pahlawan nasional yang sangat dikagumi dan disegani oleh masyarakat Bekasi. InsyaAllah dengan kunjungan kami kesini caleg dan Anggota Dewan PAN beserta jajarannya dengan nawaitu yang baik PAN kedepannya akan jauh lebih besar kiprah dan manfaatnya dirasakan masyarakat,” ujarnya kepada media, Rabu, (23/8/2023).

Rombongan diterima langsung oleh Badan Pengurus Yayasan Attaqwa, Dr. KH. Irfan Masud Abdullah, Lc,. MA. “Kami menyambut baik dan mudah mudahan PAN semakin jaya,” katanya.

Sementara, ketua pelaksana kegiatan, Evi Mafriningsianti mengatakan PAN Kota Bekasi dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke 25 pihaknya melakukan serangkaian kegiatan. “Hari ini sesuai dengan hari kelahiran PAN (23 Agustus 2023) kita melakukan ziarah ke makam pahlawan KH. Noer Ali sebagai salah satu bentuk keberpihakan kita sekaligus menghargai perjuangan yang telah memperjuangkan tanah kelahiran Kota Bekasi khususnya dan momentumnya pas dengan kelahiran PAN,” katanya.

Kemudian, sambung Evi, rangkaian puncak acara selanjutnya HUT PAN Ke 25 akan diselenggarakan kegiatan senam PAN, santunan anak yatim dan bazaar UMKM yang insyaAllah akan diselenggarakan pada Sabtu, tanggal 26 Agustus 2023 di Alun-alun, Kota Bekasi dan dihadiri oleh Calon Wali Kota Bekasi dari PAN, Pasha Ungu dan anggota DPR RI, Desy Ratna Sari. (Denis).