NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Sekretaris Komisi II DPRD Kota Bekasi Alimudin Kunjungi Masyarakat

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Belum lama ini, anggota DPRD Kota Bekasi Alimudin turun kelapangan dalam rangka menyerap aspirasi warga Mustikajaya, Bantargebang dan Rawalumbu.

Alimudin menghadiri undangan warga dalam acara sunatan massal menyambut Tahun Baru Islam 1444 H di Perumahan Pesona Bumyagara yang diselenggarakan DKM Musholla At-Taubah RT 06 RW 023, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut, disertai bincang-bincang pengurus RT 06, RW 023 menyampaikan aspirasinya dan menanyakan sejumlah isu yang tengah hangat dan menjadi pembicaraan publik.

Beberapa di antaranya menyangkut masalah penanganan banjir, kemacetan hingga proses pelaksanaan pembangunan infrastruktur tahun Anggaran 2022.

Menanggapi berbagai persoalan yang disampaikan masyarakat tersebut, Alimudin siap memperjuangkan dan mengawal apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Saya akan berupaya untuk perjuangkan penanggulangan banjir, kemacetan jalan, pemerataan pembangunan infrastruktur dan sebagainya,” ungkap Alimudin yang juga menjabat Sekretaris Komisi 2 DPRD Kota Bekasi.(ADV/Setwan).