NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Anggota DPRD Kota Bekasi Heri Purnomo Berharap Dirut Perum Tirta Patriot Baru Dilantik Dapat Meningkatkan Kualitas Layanan

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi,  Ali Imam Fariyadi resmi menjadi Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi.
Pria yang akrab disapa Aweng ini resmi menjabat Dirut Perumda Tirta Patriot setelah dilantik oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Senin 17 Juli 2023.

Anggota DPRD Kota Bekasi Heri Purnomo berharap, dilantiknya Ali secara definitif sebagai Dirut Perumda Tirta Patriot, dapat meningkatkan pelayanan perusahaan air minum tersebut. Bahkan bisa mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

” Peningkatan kualitas pelayanan akan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Bekasi,” katanya.
Sementara itu Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi ini mengapresiasi kinerja Dirut Perumda Tirta Patriot.

Ia yakin Perumda Tirta Patriot di bawah kepemimpinan Ali Imam Fariyadi kedepannya mampu mendongkrak PAD melalui inovasi yang dilakukan.

Masih kata dia, produk air minum dalam kemasan (AMDK) menjadi salah satu terobosan yang dilakukan oleh Ali sejak masih berstatus sebagai Plt Dirut Perumda Tirta Patriot.

“Dan ini artinya ada peningkatan yang baik daripada masa kepemimpinan sebelumnya,” kata Heri.
Bahkan ia melihat ada peluang yang baik dalam pemasaran produk AMDK tersebut untuk masuk di kantor-kantor pemerintahan atau institusi. Entah itu pada lingkungan kantor pemerintah Kota Bekasi, hingga DPRD Kota Bekasi. Hal ini kemudian akan berimbas pada peningkatan PAD Kota Bekasi.

“Pastinya kita sudah punya produk air minum daerah yang bisa kita nikmati bersama. Tinggal bagaimana Perumda Tirta Patriot agar dapat memenuhi kebutuhan air minum tersebut dan melakukan pelayanan yang Prima,” ujarnya.(Adv Setwan)